Senin, 18 Juni 2012

Hidup Itu Keras

Semenjak gw putus ma mantan gw, gw jadi bebas ngejalanin hidup ini. Bukan berarti gw bahagia gw putus, cuman disini gw bebas mengexplore kehidupan gw dibandingin dulu yang musti begini begitu dari dia yang selalu peduli ma gw. Ya walaupun gw merasa sangat terpukul dengan dengan keputusan itu tapi gw tetep menganggap dia ada di deket gw, selalu menjaga gw, selalu masuk dalam jiwa gw buat ngebenerin jalan gw, kadang sih gw salah langkah juga ma dia, hehhe .. nape jadi ngomongin mantan mulu.

Lanjut .. akhirnya gw masuk SMA, gw semakin gak jelas, sering DO dan sampai akhirnya 4 sekolah yang gw skolahin coz DO (SMK, SMK, SMA dan SMA), kerjaan gw ngeband2 ga jelas, nongkrong ga jelas, pokoknya serba ga jelas deh. Yah itung-itung gw nambah relasi, melatih skill gw bergaul dan belajar tentang kehidupan dari berbagai orang2 yang gw kenal.



(GRUNGE) Ya itulah komunitas yang gw jalanin, belajar banyak gw dari hal-hal ini. Mungkin nanti gw share di post gw yang selanjutnya, banyak banget pelajaran berharga yang nantinya mungkin berguna bagi lu semua ..

Disini pergaulan yang gw dapet sangatlah bebas, lu mau ngapain aja ada di dalam kehidupan ini. Sex? Drugs? Alcohol? Money? Ya semuanya bisa kok lu dapetin, kecuali kalo lu orang yang berTuhan. Kalo lu cuman mau incer kesenangan duniawi mungkin ini bisa menjadi salah 1 tempat tujuan hidup lu. Ya gw sih ga jelek2in beginian, yang gw jelek2in sifat orang2 yang kaya gini, yang maunya menuntut dunia doank. Tapi jangan khawatir kok masih banyak yang pada jalurnya, asal lu bisa jaga diri aja :)

Jaman sekarang anak2 bilang ini jaman gw masih labil, yahh kerjaannya cuman nongkrong doank sama buang2 duit. Setiap hari duit orang tua dihabisin mulu. Ini bisa gw share pengalaman positif gw:
Lu bakalan kenal banyak orang, relasi dan berorganisasi (kalo lu aktif dalam EO).
Belajar juga tentang kehidupan, kerasnya kehidupan, serta menghadapi sifat watak banyak orang.
Mendapatkan kepuasan dalam hobi bermusik dan berkawan.
Tapi jangan salah, ada juga posisi negatifnya:
Kalo lu orang yang ga tahan iman, lu bakalan terjerumus kedalam pergaulan negatif.
Menghabiskan banyak waktu yang ga jelas dengan nongkrong2 doank, kalo pun lu punya bisnis dan usaha sih oke, kalo cuman nongkrong dan bermabuk2 ria buat apa.
Sex, Drugs, Alcohol.
Tentunya ngabisin duit orang tua.
Akhirnya setelah gw rada lama ga menginjak dunia ini, gw sempet menghilang beberapa bulan buat memperbaiki sisi negatif gw yang muncul. Dan gw mencoba merubah itu semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar