Senin, 18 Juni 2012


Makin Gaul

Setelah cukup sekian lama gw bergulit di dalam dunia pendidikan, hal yang paling menarik adalah ketika lu semua menjadi seorang mahasiswa / mahasiswi. Kenapa? Karena disini sifat asli lu bakalan ketahuan dan akan semakin dibentuk menjadi karakter yang bagaimana nantinya.

Labil .. ya, itulah kata2 yang sering kita dengar di jaman sekarang ini. Menurut lu artinya labil itu apa sih? Coba lu ke sini nih http://kamusbahasaindonesia.org/ dan lu cari tau aja sendiri apa itu labil. Salah satu yang paling menarik bagi gw yang artinya adalah kurang mantap. Kurang mantap disini sangat jelas dilihat dari pendiriannya. Jadi bagi lu yang merasa pendiriannya ga pernah teguh, ya lu termasuk orang yang labil. Jangan mentang2 lu sudah merasa dewasa dan lu ngatain orang2 yang masih bergaya2 bilangnya labil .. yaaa whatever lah pendapat orang kan beda2 . hahahha gila .

Kembali ke mahasiswa. Dari SMA ke kampus merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Yang tadinya lu dikenain aturan begini begitu, sekarang lu di kampus bebas lepas tak terkendali. Mulai ada fase2 dimana lu menunjukkan siapa elu sebenarnya, cara bergaul lu, cara lu berbicara dan berkomunikasi, dimana lu nongkrong dan sebagainya. Timbullah 1 sifat manusia yang seperti biasa pada umumnya, yaitu sok dan blagu. Apaan tuh? cari sendiri yah :D

Tapi berbanggalah dengan orang2 yang labil, karena mereka kita bisa menjadi dewasa. Karena itulah labil disebut suatu fase untuk menuju kedewasaan. Orang akan melalui tahap dari bayi - anak kecil / bocah - anak2 - ABG / anak muda - labil - beranjak dewasa - dewasa - tua (ini adalah #versigw).

Beberapa #versigw tentang anak2 gaul yang gw buat (gambar2nya cuman ilustrasi yang gw ambil di google):


Anak gaul dugem

Ngomong2 tu di foto bajunya nanggung amet, knapa ga dibuka sekalian aja?! #ups!
Yang gw lihat jelas adalah kesenangan dunia yang terus menerus. Ada banyak cerita gw disini dan mungkin nanti gw bikin di post gw yang baru. Tapi tenang kok, ga semua anak dugem itu negatif. Masih banyak yang baik2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar